Smartphone Keren Nokia Lumia 610

Smartphone Keren Nokia Lumia 610
Nokia Lumia 610

Nokia Lumia 610 Terbaru

Nokia telah mengumumkan Nokia Lumia 610 mulai dipasarkan di Asia. Ponsel cerdas seri Lumia kali ini dikatakan sebagai yang paling terjangkau dan dirancang untuk memperkenalkan Windows Phone.

Nokia Lumia 610 akan hadir di Filipina pada akhir April ini. Selanjutnya kan menyusul hadir di Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Vietnam pada pekan berikutnya.


“Nokia Lumia 610 akan memperkenalkan Windows Phone kepada generasi baru pengguna smartphone, menawarkan pengalaman yang sangat berbeda melalui smartphone monokromatik yang memberikan variasi baru,” ungkap Head of Smart Devices Nokia, Jo Harlow melalui keterangan resminya, Jumat (20/4/2012).

“PeopleHub, layanan dan aplikasi yang berkualitas dari Nokia, dipadukan dengan antarmuka yang cepat dan mudah digunakan akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.


Nokia Lumia 610 sudah dibekali Microsoft Office yang berisi Word mobile, PowerPoint mobile, Excel mobile dan OneNote mobile. Ponsel cerdas Windows ini akan tersedia dalam warna hitam, cyan, magenta dan putih, dengan banderol harga 189 Euro (sekira Rp 2,2 juta) tidak termasuk pajak.

Description: Harga Nokia Lumia 610 Rating: 5

0 comment:

Post a Comment