BlackBerry Torch 2 Review

Blacberry kembali dikabarkan tengah merilis ponsel pintar terbarunya yakni BlackBerry Torch 2. Ponsel ini diketahui telah mengadopsi teknologi layar sentuh plus dengan mekanisme slider. Seperti biasanya BlackBerry melengkapi desain ponselnya dengan keypad Qwerty khas ponsel bisnis besutan RIM.

Blackberry Torch 2 memang bahwa bentuk hampir identik dengan sebelumnya tapi ada lompatan besar dari sisi perangkat keras. Layar 640x480px, prosesor 1.2GHz, dan OS versi 6.1. Selain itu memiliki beberapa fitur yang tersembunyi baru yang sudah diketahui, seperti built-in kompas. OS versi terbaru dari RIM ini juga dikenal memiliki tambahan hotspot 3G dan akselerasi hardware grafis untuk memungkinkan game 3D dapat dimainkan pertama kalinya pada perangkat BlackBerry.

Sebagian besar fitur-fitur lainnya telah disebutkan sebelumnya, seperti dukungan jaringan 3G 14.4Mbps dan dukungan NFC (Near Field Communication). Beberapa bagian masih akan tetap biasa saja, seperti kamera lima megapiksel dan 8GB -in flash, walaupun kameranya sekarang mampu merekam video 720p .

BlackBerry Torch 2 dijadwalkan akan diumumkan secara resmi pada saat acara BlackBerry World bulan Mei mendatang. Sedangkan rilisnya dijadwalkan pada bulan Juli 2011 nanti di Amerika Serikat. Belum ada informasi mengenai harga handset ini ketika diluncurkan nantinya.

0 comment:

Post a Comment